Destinasi Wisata Favorit di Singapura

Bahasa Inggris Nov 06, 2017 No Comments

Sudah berkunjung di salah satu tempat wisata paling populer di Singapura? Jika belum, kini saatnya Anda datang berkunjung untuk memenuhi hasrat liburan. Namun apakah Anda tahu obyek wisata menarik di Singapura?

Liburan ke luar negeri memang tidak harus jauh-jauh. Singapura menjadi tempat yang cocok untuk didatangi. Selain biayanya lebih terjangkau, banyak lokasi wisata yang keren untuk dikunjungi. Pastinya, kesan liburan semakin menyenangkan hati.

Dapatkan Diskon Kursus Terbatas 2,3 Juta di EF hanya 6 Hari klik link biru ini Payday Kursus Bahasa Inggris di EF English First, Belajar Bahasa Inggris makin seru!

Kalau mau liburan di tempat keren ini, Anda tidak disarankan untuk menikmatinya sendirian. Akan lebih baik jika Anda menikmatinya bersama orang lain. Entah itu rekan kerja, teman akrab, sampai keluarga tercinta.

Siapapun yang diajak bukanlah masalah. Yang penting, Anda hadir dengan orang lain. Karena momen paling menyenangkan dan sulit untuk dilupakan itu bila dilakukan bersama orang lain dan yang terpenting Anda dan teman Anda menguasai bahasa Inggris dengan les bahasa Inggris di Jakarta Timur.

Kembali pada obyek wisata Singapura. Ada beberapa tempat menarik yang sebaiknya para wisatawan kunjungi. Diantaranya adalah sebagai berikut ini!

Patung Merlion

Kalau datang di Singapura, tempat yang wajib dikunjungi adalah tempat berdirinya patung merlion ini. Patung ini adalah simbol dari Singapura. Patung berbentuk kepala macan berawarna putih, kemudian memancurkan air dari dalam mulutnya.

Setiap wisatawan hampir pasti menyempatkan waktunya untuk datang di tempat tersebut. Khususnya untuk mengambil foto. Foto ini bisa dijadikan sebagai bukti kalau wisatawan benar-benar pernah datang di Singapura.

Selain di Patung Merlion ini, para wisatawan juga bisa datang di kawasan yang menarik lagi. Namanya adalah Esplanade. Lokasinya berdekatan dengan patung merlion tadi.

Esplanade sendiri merupakan bangunan menarik. Dilihat dari kejauhan, atapnya berbentuk mata lalat. Ini mencirikan kemoderan sebuah bangunan yang bisa memanjakan mata. Tak mengherankan jika banyak wisatawan yang hadir dan mengambil kenang-kenangan di tempat tersebut.

Pulau Sentosa

wikipedia.org

Orang menyebutnya dengan sentosa island. Lokasinya cukup dekat dengan Indonesia. Yakni berdekatan dengan Batam.
Pulau yang satu ini mencirikan keindahan alam. Pasir putih di bibir pantai sangat menawan. Ditambah dengan pulau-pulau kecil di tengah lautan.

Menariknya lagi, pulau ini sangat bersih. Airnya begitu membiru, khas dari air lautan yang asri. Inilah yang membuat banyak turis datang untuk menghabiskan liburannya di sana.

Selain keindahan alamnya, banyak hal yang bisa ditemukan di pulau sentosa ini. Pulau ini merupakan pusatnya hiburan. Bahkan juga sebagai pusat kuliner. Tak ayal, pulau sentosa sangat ramai, khususnya di hari libur.

Universal Studio

cloudfront.com

Satu lagi tempat wisata paling fenomenal menurut sebagian wisatawan adalah universal studio. Ini semacam tempat wisata dengan berbagai jenis hiburan menyenangkan. Ciri khas dari lokasi wisata ini adalah bola dunia.

Di universal studio ini, banyak kalangan wisatawan yang hadir. Bahkan menjadi kawasan yang wajib dikunjungi bila datang di Singapura. Terutama untuk foto yang menunjukkan kalau pernah berada di tempat tersebut.

Menariknya lagi, banyak wahana permainan di dekat tempat tersebut. Semuanya bisa melengkapi liburan menyenangkan Anda. Terutama bila menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta.

Marine Life Park Singapore

Obyek wisata yang tak kalah keren ada di singapura adalah marine life park Singapore. Tempat wisata ini menghadirkan kesan mendalam bagi siapa saja yang datang. Pasalnya, kehidupan bawah laut bisa dilihat dengan jelas.

Di kawasan tersebut, para wisatawan dengan bebasnya berjalan di tempat yang disediakan. Tempat tersebut mirip seperti akuarium di bawah lautan. Kemudian jembatan kecil tersebut dibatasi dengan kaca sehingga wisatawan bisa melihat ikan-ikan besar dari sana.

Kehidupan bawah laut ini memang sangat diminati. Meskipun Anda sendiri bisa melihatnya di Indonesia, kadang orang Indonesia lebih senang datang di negeri orang. Minimal untuk mendapatkan liburan yang katanya lebih menyenangkan.

China Town

theculturetrip.com

Kalau tempat yang satu ini tidak hanya menghadirkan pemandangan menawan, tetapi juga menghadirkan nuansa yang beda dari tempat wisata lainnya. Betapa tidak, kawasan ini menjadi surganya para pecinta belanja.

Banyak wisatawan yang berburu souvenir menarik di china town ini. Pasalnya selain banyak jenis souvenirnya, harganya terbilang sangat murah. Tentu, harga yang murah standar di singapura.

Di china town sendiri, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan menarik dari bangunan. Salah satunya adalah kuil yang berwarna kemerah-merahan. Warna yang cukup menyihir mata, khususnya ketika diterpa sorotan lampu di malam hari.

Little India

Mau berburu perhiasan etnik yang berlimpah? Little India adalah tempat yang wajib didatangi. Banyak sekali perhiasan etnik yang mana bisa dibeli. Khususnya untuk kenang-kenangan selama berada di singapura.

Tak hanya perhiasan, wisatawan juga bisa menemukan sari sutra menarik di tempat tersebut. Pokoknya, banyak sekali benda-benda menarik hati yang bisa ditemukan di little india ini.

Demikianlah ulasan mengenai tempat menarik di Singapura. Jika Anda mau ke Singapura, ada baiknya jika membuat daftar kunjungan terlebih dahulu supaya bisa tercover semuanya. Jadi, sudah siap untuk berkunjung di tempat wisata paling populer di Singapura?

Jhonny Ingglis

Heyy... if someone calls you ugly , then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *